Sabtu, 06 Februari 2016

Folder Lock







Folder Lock adalah sebuah program perangkat lunak yang memungkinkan pengguna mengunci folder. Pengunci folder ini merupakan paket lengkap yang menawarkan solusi kepada pengguna untuk menjaga file pribadinya terkunci dan terenkripsi ketika menyimpan cadangan file secara waktu nyata ke tempat penyimpanan online. 

Folder Lock juga menyediakan keamanan mobile untuk drive dan disk USB DVD. Meskipun sering diperlakukan hanya sebagai program pengunci folder, Folder Lock memungkinkan kita mengunci file, folder dan drive, menyimpan informasi pribadi dalam dompet maya, dan sesuai kebutuhan kita, memusnahkan dan membersihkan file riwayat Windows. 

Folder Lock menawarkan tingkat enkripsi 256 bit (sedikit sekali program perangkat lunak enkripsi yang menawarkan tingkat enkripsi seperti itu), dan seperti sudah disebutkan, dilengkapi layanan sinkronisasi penyimpanan online. Dengan kata lain, kita tidak perlu secara manual membuka file yang terenkripsi sebab perangkat lunak ini akan membukakan untuk kita setiap saat di komputer manapun. 

Fitur Folder Lock lainnya adalah kemampuan menyandikan dan mengenkripsi file ke disk portabel dan memampatkan file sehingga dapat dikirim melalui email. Dengan menggunakan Folder Lock, kita tidak perlu mengenkripsi file sendiri karena program ini memungkinkan kita melindungi data dengan mengunci file, folder dan drive, tanpa harus mengenkripsi. 

Layanan Folder Lock lainnya adalah kemampuan membuat dompet terenkripsi tempat penyimpan informasi pribadi, seperti kartu kredit, rekening bank, dan kartu bisnis. Pilihan penguncian folder menyertakan definisi keamanan tambahan yang tidak tersedia pada versi sebelumnya karena sekarang kita dapat mengaktifkan proteksi sandi dan membatasi akses ke berbagai segmen software ini, dan dengan demikian memberi pengguna yang berbeda akses ke berbagai bagian data yang dienkripsi. Folder Lock mendukung semua sistem operasi Windows, termasuk versi 32 bit dan 64 bit.

Download File Disini 


0 komentar:

Posting Komentar