Jumat, 12 Februari 2016

Cara Mudah Flash (Instal Ulang) Lenovo S880

Pernahkah smartpohone pintar lenovo S880  anda lemot ,untuk mengatasi semua itu harus mengeluarka cara jitu di antaranya yaitu dengan cara di flash,sebenarnya ngak sulit untuk flash atau instal ulang lenovo S880.ok langsung saja ngak usah panjang lebar silahkan ikuti tutorial di bawah ini.

Persiakan Bahan-Bahan Yang Digunakan:
1.Laptop atau PC yang sudah ada windowsnya
2.Kabel kabel data lenovonya
3.Download Aplikasi Lenovo S880 Package.exe.

Cara Flash Lenovo S880

1.pinndah semua data yang ada di lenovo s880 
2.colokan lenovo S880 di Pc / laptop 
3.selanjutnya instal file lenovo S880 Package.exe,yang sudah di download tadi.
Lihat contoh gambar di bawah ini.






4.Bila kamu menceklis Launch SP_Flash_Tool seperti gambar diatas maka aplikasi Flash_Tool ini akan otomatis berjalan. Tapi jika kamu mengceklis, kamu bisa mencari aplikasi SP_Flash_Tool ini di Directory “C:\Program Files\Lenovo S880 Package\Flash_Tool.exe” atau bisa dicari didekstop aplikasi Flash_Tool in jika kamu waktu proses install menceklist create desktop icon. Kemudian jalankanlah aplikasi tersebut. Contoh aplikasi Flash_Tool .


5.Dibagian download Agent Kita Harus Memilih Sebuah file yang bernama MTK_AllInOne_DA.bin lalu klik open.
Sperti Contoh Gambar Dibawah:


6.Setelah proses di atas sudah selesai sekarang lanjutkan ke bagian Scatter-loading dan kita harus memilih File bernama MT6575_Android_scatter_emmc.txt dan klik Open.



7.Setelah sama gambar diatas, jangan lupa DA DL All With Check Sum dicek

8. Klik Firmware -> Upgrade Tunggu Hingga Proses Selesai.

Jika Proses Upgrade tidak Jalan atau tidak mau memulai sama sekali. Coba kamu cabut kabel data dan langsung memasangnya kembali. Pasti Langsung Jalan.

Kalo tidak bisa juga coba kamu cabut terlebih dahulu Kabel Datanya. Dan buka Device manager . Lalu sambungkan kembali kabel datanya nah nanti akan nanti akan muncul driver MT65xx Preloader. lalu update driver tersebut secara manual dengan mencari folder New USB Driver Didalam Folder Lenovo S880 Package Diinstall "C:\Program Files\Lenovo S880 Package\new usb driver"







Setelah itu kembali lai ke flash tool .Klik Firmware>>Upgrade kl belum jalan juga coba cabut dan pasang kembali kabel datanya.



9. Kalau Sudah Seperti Gambar Dibwah ini berarti Proses Upgradenya sudah selesai

10.Setelah Proses semua Upgrade Selesai Diamkan sebentar SiLenovo biar bernafas dan mendinginkan komponen hardwarenya karena proses Flash ulang ini. Setelah waktu istirahat selesai pasang kembali Batere, Sim Card, Dan Sd Card lalu hidupkan lenovonya.

Selesai sob Cara Flash  lenovo S880,pastikan tampilan setinganya kembali seperti awal atau seperti tampilan baru beli dari toko.Selamat menjoba sob semoga berhasil ,pastikan sebelum flash diperhatikan dahulu dengan teliti ,semua cara di atas sudah saya coba dan berhasil .

http://www.pendidikankomputer.com/2015/10/cara-mudah-flash-instal-ulang-lenovo.html

0 komentar:

Posting Komentar