Senin, 08 Februari 2016

Kebiasaan Aneh 4 Orang Paling Sukses di Dunia

Anda mungkin termasuk orang yang punya kebiasaan bernyanyi di kamar mandi, atau bermain gitar di dalam mobil yang tengah melaju. Setiap orang pasti mempunyai kebiasaannya sendiri.

Tak hanya orang biasa, seseorang yang memiliki harta berlimpah pastinya punya kebiasaan. Tak terkecuali orang-orang terkaya di dunia.

Meski terlihat aneh untuk kebanyakan orang, kadang kebiasaan seseorang justru menjadi faktor yang membuatnya sukses.

Kebiasaan datang dalam segala cara sehingga mengantar seseorang menggapai kesuksesan.

Mengutip laman chatsheet.com, Senin, 8 Februari 2016, berikut kebiasaan-kebiasaan aneh 4 orang-orang terkaya di dunia:



1. Bill Gates

Siapa tak kenal orang ini. Dialah yang mengubah industri komputer dunia. Lewat yayasan The Bill & Melinda Gates Foundation, Gates kini lebih banyak bergerak di bidang sosial.

Namun sebelum mencapai kesuksesannya saat ini, Bill Gates ternyata memiliki kebiasaan aneh. Bahan menjadi pegawai Microsoft di awal berdirinya, sama sekali tak terasa seperti piknik.

Gates dilaporkan senang menghapal nomor induk pegawainya. Bukan tanpa alasan dia berbuat itu. Gates ingin menyelidiki berapa jam pegawainya bekerja di kantor. Bahkan Gates sempat tergila-gila dengan kebiasaan anehnya ini. Tapi setidaknya, itu membuat perusahaannya menjadi raksasa.


2. Warren Buffett

Dialah gurunya investasi. Dibalik itu, Anda juga tak bisa mendebat jika Buffett adalah pria dengan satu juta karakter. Berasal dari kota Nebraska, dia berhasil menghimpun kekayaannya namun tetap sederhana.

Dibalik kesuksesannya, Buffett ternyata memiliki satu kebiasaan yang cukup aneh. Dia mengaku suka membaca. Tak seperti kebanyakan orang, Buffett terlalu mengilai kebiasaannya ini.

Buffett disebutkan biasa membawa selama 8 jam per hari. Beberapa orang memang suka membaca, namun kebiasaan Buffett ini seperti orang yang bekerja seharian. Kebiasaan ini memang bagus, tapi tentu saja terdengar aneh.


3. Mark Cuban

Buat Anda yang tak kenal, dia adalah presenter ternama sekaligus orang kaya pemili klub basket NBA, Dallas Maverick. Lewat industri software dia membangun bisnis sekaligus kekayaannya.

Obsesi yang dimiliki Cuban adalah tergila-gila pada informasi. Meski sudah lama meninggalkan kebiasaan ini, Cuban disebut akan melakukan apapun untuk mengingat segala hal untuk keuntungannya. Sebagai contoh, Cuban pernah bangun sampai pukul 4 pagi membaca tentang perangko.

4. Steve Jobs


Tak lengkap rasanya jika tak menyebut nama pria ini. Mendiang Steve Jobs sudah diakui kesuksesannya. Siapa tak kenal Apple atau iPhone.

Dibalik kesuksesannya, Jobs ternyata terkenal akan dua hal. Diet dan kebersihan adalah dua hal yang tak bisa lepas dari Steve Jobs.

Jobs akan rela cuma makan wortel dan apel sepanjang waktu dan menghindari daging. Dia juga disebut tak suka mandi. Kebiasaannya yang membuatnya

0 komentar:

Posting Komentar