My Instagram

Cara Instal Windows Server 2008 Langkah demi langkah

Ikuti prosedur ini untuk menginstal Windows Server 2008:
1. Masukkan Windows Server 2008 media instalasi yang sesuai ke dalam DVD drive Anda. Jika Anda tidak memiliki DVD instalasi untuk Windows Server 2008, Anda dapat men-download secara gratis dari Windows 2008 Server Trial situs web Microsoft .
2. Reboot komputer.
3. Ketika diminta untuk bahasa instalasi dan pilihan regional lainnya, buat pilihan Anda dan tekan Next.
4. Selanjutnya, tekan Install Now untuk memulai proses instalasi.
5. Aktivasi produk sekarang juga identik dengan yang ditemukan dalam Windows Vista. Masukkan ID Produk Anda di jendela berikutnya, dan jika Anda ingin secara otomatis mengaktifkan Windows saat instalasi selesai, klik Next.
Jika Anda tidak memiliki ID Produk tersedia saat ini, Anda dapat membiarkan kotak kosong, dan klik Next. Anda cuma perlu menyediakan ID Produk kemudian, setelah instalasi server selesai. Tekan No.
6. Karena Anda tidak memberikan ID yang benar, proses instalasi tidak dapat menentukan jenis Windows lisensi Server 2008 Anda sendiri, dan karena itu Anda akan diminta untuk memilih versi yang benar Anda di layar berikutnya, dengan asumsi Anda mengatakan yang sebenarnya dan akan memberikan ID yang benar untuk membuktikan pilihan Anda nanti.
7. Jika Anda tidak memberikan ID Produk kanan, pilih versi penuh dari Windows versi yang tepat Anda akan diminta, dan klik Next.
8. Baca dan menerima persyaratan lisensi dengan mengklik untuk memilih kotak centang dan menekan Next.
9. Dalam "? Jenis instalasi yang Anda inginkan" jendela, klik pilihan hanya tersedia - Kustom (Advanced).
10. Dalam "Di mana Anda ingin menginstal Windows?", Jika Anda menginstal server pada hard disk IDE biasa, klik untuk memilih disk pertama, biasanya Disk 0, dan klik Next.
Jika Anda melakukan instalasi pada hard disk yang terhubung ke controller SCSI, klik Load Driver dan masukkan media yang disediakan oleh produsen controller.
Jika Anda menginstal di lingkungan Virtual Machine, pastikan Anda membaca " Instalasi Virtual SCSI Controller Driver untuk Virtual Server 2005 pada Windows Server 2008 "
Jika Anda harus, Anda juga dapat mengklik Drive Pilihan dan manual membuat partisi pada hard disk tujuan.
11. Instalasi sekarang dimulai, dan Anda dapat pergi dan makan siang. Menyalin file setup dari DVD ke hard drive hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit. Namun, penggalian dan Uncompressing file membutuhkan banyak lagi. Setelah 20 menit, sistem operasi diinstal. Waktu yang tepat yang dibutuhkan untuk menginstal server inti tergantung spesifikasi hardware Anda. disk lebih cepat akan tampil lebih cepat menginstal ... Windows Server 2008 membutuhkan sekitar 10 GB ruang hard drive.
Proses instalasi akan reboot komputer Anda, sehingga, jika di langkah # 10 Anda memasukkan floppy disk (baik nyata atau virtual), pastikan Anda menghapusnya sebelum pergi makan siang, karena Anda akan menemukan server digantung tanpa kemampuan untuk boot (Anda dapat melewati ini dengan mengkonfigurasi server untuk boot dari CD / DVD dan kemudian dari hard disk dalam urutan booting pada BIOS server)
12. Kemudian server reboot Anda akan diminta dengan tipe baru Windows Server 2008 dari layar login. Tekan CTRL + ALT + DEL untuk login.
13. Klik pada User lain.
14. Default Administrator adalah kosong, jadi cukup ketik Administrator dan tekan Enter.
15. Anda akan diminta untuk mengubah password pengguna. Anda tidak punya pilihan selain untuk menekan Ok.
16. Pada kotak dialog mengubah password, meninggalkan d ILIHAN OLEH sandi kosong (duh, baca langkah # 15 ...), dan masukkan baru, kompleks, password baru di-setidaknya-7-karakter-panjang dua kali. Sebuah password seperti "topsecret" sudah tidak valid (itu tidak rumit), tapi satu seperti "T0pSecreT!" Pasti adalah. Pastikan Anda mengingatnya.
17. Seseorang pikir akan keren untuk merengek sekali lagi, jadi sekarang Anda akan diminta untuk menerima kenyataan bahwa password telah berubah. Tekan Ok.
18. Akhirnya, desktop muncul dan hanya itu, Anda login dan bisa mulai bekerja. Anda akan disambut oleh asisten untuk konfigurasi server awal, dan setelah melakukan beberapa tugas konfigurasi awal, Anda akan dapat mulai bekerja.

Tidak ada komentar